Jelajah

Ame Caffe: Pilihan Caffe Untuk Remaja Milenial

Halo temen-temen!
Ada yang lagi cari tempat untuk hangout bareng temen atau tempat untuk nugas?
Nah kali ini aku nemu nih satu caffe yang cocok banget buat anak muda kayak kita yang butuh refreshing saat weekend tapi dengan budget yang affordable!

Ame Caffe, tempat yang berlokasi Jl. Taman Bungkul No.19, Darmo, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur ini wajib kalian kunjungi saat weekend. Selain konsep desain interior nya yang menarik, harga menu nya juga pas untuk kantong pelajar, ada salah satu hal yang menarik perhatian saya ketika memesan minuman di cafe tersebut, jika pada umumnya di caffe-caffe lain minuman akan langsung dituang digelas dan siap diminum namun di Ame minuman yang kita pesan di letakkan di didalam botol dan kita diberi gelas berisi es sebagai wadah untuk menuang minuman kita nantinya. menurut saya hal sangat praktis, jika tidak habis sisa minuman yang di dalam botol dapat kita bawa pulang kerumah.

Buat kalian yang rumah nya di Sidoarjo dan merasa lokasinya terlalu jauh, jangan khawatir. Ame Caffe juga punya cabang di sana lho! berlokasi di Jl. Kav. DPR III Blok H5, Pagerwojo, Kec. Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur yang terkenal dengan banyak caffe disana, tempat ini dikenal sangat strategis untuk kalian yang juga ingin mencari tempat pilihan lain.

Pengulas: Alisyia Bilbina (redaksi)

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *