Siswa

Cadita Putri: Bersatu Bersama Nomor Satu

Cadita Putri Fatimah atau yang akrab disapa Caca merupakan siswi kelas XI IPS 2 yang menjadi kandidat 1 calon ketua OSIS SMA Khadijah Periode 2022/2023.

Cadita dipercaya untuk maju dalam pemilihan caketos tahun ini dan
karena hal tersebut membuat rasa percaya dirinya terbentuk. Ia yakin akan terpilih menjadi ketua OSIS di periode ini karena merasa mampu dan memiliki calon pasangan wakil yang bisa berpotensi untuk berkembang.

Nama: Cadita Putri Fatimah
kelas: XI IPS 2
ttl: Baturaja, 14 September 2005
hobi: Membaca buku dan Menonton film
role model: Mama

Proses menarik atensi atau suara para warga SMA Khadijah raya ini dilakukan dengan cara kampanye yang sudah terlaksana pada (12/09) lalu. Namun tak hanya itu, gadis 17 tahun ini juga mulai banyak tampil di depan umum dengan memberikan contoh image yang baik.

Setiap kandidat calon ketua OSIS diperkenankan untuk memberikan visi dan misi mereka masing masing. Kandidat no 1 ini telah merancang nya dengan tertata sebagaimana berikut :

Mewujudkan organisasi intra sekolah yang mampu merangkul serta mengayomi siswa / i SMA Khadijah baik secara jasmani maupun rohani , sehingga terwujud lingkungan sekolah yang nyaman dan berkualitas.

  1. Menciptakan serta menjalankan program kerja yang dapat memacu siswa / i untuk mengenali potensi diri mereka.
  2. Merangkul siswa / i dengan menampung segala bentuk kritik , saran , dan aspirasi yang mampu memberikan perubahan progresif bagi SMA Khadijah.
  3. Mengoptimalkan peran siswa / i dalam melaksanakan tata tertib sekolah sehingga tercipta kebiasaan yang setujuan.

Setelah membahas mengenai visi dan misi nya, Cadita dan wakil juga menyusun program kerja yang tak sedikit menarik perhatian para siswa/siswi SMA Khadijah diantaranya DJ’S FEST dan Khadijah FM.

DJ’S FEST merupakan festival seni olahraga dan musik bersifat internal yang mana akan ditampilkan banyak jenis penampilan seperti band atau solo dari para siswa/siswi. Sedangkan untuk olahraga nya berupa turnamen gabungan dari 3 angkatan yang mana tiap tim akan diseleksi terlebih dahulu.

Berikutnya Khadijah FM, radio 1 Minggu sekali yang disiarkan di waktu istirahat dimana konten utamanya membahas aspirasi dan kritik saran, membaca cerpen atau puisi yang dikirim para siswa siswi yang tentunya sudah diseleksi.

Proker yang telah Cadita dan wakil pertimbangkan ini sangat selaras dengan visi misi nya di poin ke 1 dan 2 yaitu mengayomi siswa siswi serta merangkul potensi mereka terhadap bidang yang telah disediakan.

Jadi, untuk kalian para warga SMA Khadijah tidak perlu ragu lagi untuk mendukung Paslon nomor satu ini ya! Karena tidak ada alasan lagi untuk tidak menjadikan Cadita Putri dan Kayla Aqueena sebagai pasangan Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS Masa Bhakti 2022/2023.(Lal)

213 total views, 3 views today

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *