Siswa

Farrel Auzan Hidayat : Basketball Club leader

Farrel Auzan Hidayat atau biasa dipanggil farrel siswa kelahiran 2005 yang sekarang duduk di bangku kelas 12 adalah salah satu siswa SMA Khadijah yang menjabat sebagai ketua basket pada periode 2022 sampai 2023.

Farrel tertarik akan dunia basket sejak ia SMP. Saat ditanya apa yang membuat ia tertarik akan dunia basket, Farrel menjawab bahwa ia ingin mencoba hal baru dan memiliki keinginan mencoba bertanding di DBL (Developmental Basketball League).

Seperti hal nya yang membuat Farrel termotivasi menjadi ketua basket yaitu ingin merebuild ulang basket di SMA Khadijah.

“Hal yang membuat saya termotivasi untuk jadi ketua basket adalah ingin memajukan dibidang non akademik yang selama 2 taun ini telah hilang dan merebuild ulang basket khadijah,” ucap Farrel.

Awalnya ia terbebani dengan tanggung jawab sebesar itu menjadi ketua basket, tapi seiring berjalanya waktu ia belajar bahwa setiap rintangan harus di hadapi dengan sesama team.

Yang menjadi tujuan Farrel untuk kedepanya sebagai ketua basket adalah memajukan basket khadijah dari yang sekarang ini dan bisa ikut turnamen luar lainnya.(nab)

303 total views, 6 views today

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *