Buku

Geez & Ann #2 : Berlin, aku titip dewa kejutan ku ya!

Geez & Ann #2 adalah salah satu novel karya seorang wanita hebat yang bernama pena Rintik sedu atau biasa di kenal Nadhifa Allya Tsana. Novel ini terbit pada tahun 2017 di cetakan pertamanya dan 2019 di cetakan keduanya. Sebelum Geez & Ann #2 ini terbit, terdapat buku yang juga ditulis oleh rintik sendu yaitu Geez & Ann.

Novel ini menceritakan seorang wanita yang sedang mencari sosok pria yang ia cintai yang berada di berlin. Entah kemana sosok pria itu pergi, hingga akhirnya wanita itu menemukannya dan semua terjawab meski itu bukan jawaban yang baik, namun wanita itu tetap bisa menghargainya.

Sejujurnya aku kurang suka dengan novel Rintik sedu kali ini, jika di bandingkan novel novel sebelumnya dan yang baru baru ini seperti novel Kata. Aku pribadi lebih suka novel rintik sendu Geez & Ann yang pertama yang sudah di filmkan. Menurutku,cerita kali ini terlalu cepat dan tidak masuk akal karema tiba-tiba sosok “Ann” dengan cepat menemukan sang sosok “Geez” karena ke tidak sengajaan. Hal yang paling bikin kaget yaitu kejutan kejutan Geez yang makin tidak bisa di pahami, terlalu fiksi dan hampir 98 % itu tidak mungkin ada di kehidupan nyata. Aku sampai berfikir ‘ hah ? Kok bisa ? ‘ setiap Geez menunjukan ‘ kekuatan kejutan ‘ nya ke Ann.

Satu – satunya hal yang bisa aku apresiasi dan aku senangi dari sequel nya ini adalah ceritanya yang makin fokus ke Keana Amanda(Ann). Tidak seperti yang pertama yang hanya bercerita seputaran Geez saja, disini ada cerita tentang cita – cita dan mimpi Ann dan gimana strugling nya Ann menghadapi penyakitnya, intinya lebih menunjukkan kedewasaan dibanding buku pertamanya .

Aku menyarankan kalian untuk membaca cerita Geez & Ann yang pertama lalu lanjut yang Geez & Ann #2. Atau kalian juga bisa menonton film Geez & Ann lalu melanjutkan menonton Geez & Ann #2 series. Karena sang penulis disini sangat hebat mengaduk perasaan sang pembaca.

Ternyata perjalanan mereka berdua masih belum selesai masih ada lembaran-lembaran kertas lagi yang masih dijadikan buku di Geez & Ann #3.

Pengulas: Sazkyah Naurah El-Farah

pict: https://images.app.goo.gl/e7xRCr1yvnQqAksq5

321 total views, 6 views today

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *