Jembatan Menuju Masa Depan

www.turcham.com – Rabu (06/12/2017) SMA Khadijah mengundang  Universitas pilihan  yang berjumlah 15 Universitas untuk mempromosikan dan membuka sharing dengan siswa -siswi SMA Khadijah. Agar siswa -siswi SMA Khadijah lebih terarah untuk menentukan masa depannya.Seluruh siwa- siswi SMA khadijah sangat antusias sekali dalam menanggapi presentasi  dan dapat bersosialisasi dengan mahasiswa universitas tersebut. Image_9c7d3a9

Beberapa Universitas  seperti  Universitas Ciputra, Universitas Surabaya,juga ada Universitas Ilmu Ekonomi Malang, dan lain-lain. Ada salah satu stand Universitas Ubaya mengajukan pertanyaan kemudian siswa yang dapat menjawab  diberi hadiah. Beberapa stand juga memberi goodie bag . “Saya sebagai alumni SMA Khadijah sangat senang karena bisa mewakili Universitas Ciputra untuk memperkenalkan Universitas ini kepada siswa -siswi  SMA  Khadijah” ujar Vena Viona alumni tahun 2016.

Ada juga UniversiImage_755b990tas yang fokus pada maskapai penerbangan seperti  Universitas Angkasa Avia, contohnya Pramugari.  “ya saya sangat senang sekali bisa menunjukkan bahwa menjadi Pramugari tidak sesulit yang adik-adik bayangkan, tetapi ada tes-tes yang sama seperti Universitas lainnya,di jurusan Pramugari ini lebih mengutamakan bahasa inggris” ujar Ayu Sukma Dewi mahasiswa baru Universitas Angkasa Avia  (aca).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *