Lelah yang Tak Merugikan

Kamis (14/12/2017) SMA khadijah berangkat Ke UTC (UBAYA Training Center)  untuk menambah ilmu bahasa inggris serta menyegarkan fikiran karena telah melaksanakan ulangan.  Kegiatan ini merupakan program tahunan SMA  Khadijah yang diikuti oleh seluruh kelas X.

Dengan english camp_180112_0071perjalanan yang terasa menyenangkan menghabiskan waktu sekitar dua jam, setelah sampai,kita disana langsung menuju kamar penginapan (cootage)  masing-masing  dan melakukan pre test di aula UTC . Jam 4 semua murid dihimbau untuk bersih diri sampai pukul 4.30 untuk melakukan sholat ashar berjamaah yang dipimpin oleh bapak Masykur Idris. kemudian kita makan malam dan menikmati udara sejuk yang jarang kita nikmati ketika di surabaya, pada jam 09.00 malam pembukaan baru dimulai dengan pimpinan bapak ghofar.

Pagi harinya kita melakukan pembelajaran dengan suasana yang sejuk dan senang, hari demi hari kita lalui dengan perasaan senang. Hari terakhir pun telah tiba kakak-kakak trainer mengajak bermain di lapangan terbuka yaitu bermain tepung, mengambil bendera dengan gerakan meniru kaki seribu, dan mengikat tali ke kaki satu tim, teman teman tidak ada kata lelah untuk tertawa. Pada jam 10  tepat kita semua check out dari UTC langsung menuju ke tempat wisata lainnya yaitu BNS, perjalanan ke BNS menghabiskan waktu kurang lebih 3 jam karena terjadi kemacetan di daerah Lawang.

BNS pun sudah di depan mata rasanya ingin sekali menaiki semua permainan disana, meskipun rintik hujan membasahi permainan. Teman-teman semuanya tidak putus asa untuk menaikinenglish camp_180112_0060ya. Tidak terasa kita menghabiskan waktu 3 jam disana. Jam 20.00 kita langsung tancap gas menuju ke surabaya yaituSMA  Khadijah tercinta.  (chy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *