Alumnus

Lutfi Arifin: Investasi yang Baik-baik Pada Diri Sendiri

Moch Lutfi Arifin atau yang akrab dipanggil Lutfi, dulu pernah aktif menjabat sebagai ketua OSIS pada tahun 1988-1989, dan merupakan salah satu alumni yang telah lulus pada tahun 1990.

Nama: Moch. Lutfi Arifin
Tanggal Lahir: 11 Oktober 1972
Hobi: Berenang, Gym

Beliau tentunya memiliki banyak pengalaman setelah lulus dari SMA Khadijah. Yakni di tahun 1992 beliau pernah bekerja sebagai pegawai PT Classic Prima Carpet Industries dalam bidang ekspor maupun impor, kemudian beliau juga pernah bekerja sebagai Guru les khususnya dalam pelajaran bahasa inggris, hingga menjadi pegawai hotel dan bahkan pernah membuka pengobatan alternatif (jamu) yang mana hal ini merupakan bisnis keluarga yang diteruskan secara turun-temurun.

Tak hanya berhenti di situ saja, pada tahun 2009-2014 beliau turut serta dalam mengikuti kegiatan partai Demokrat sebagai anggota DPP (Dewan Pimpinan Pusat) dan memikul tanggung jawab sebagai Korwil (Koordinator Wilayah Jawa Timur), dan selama itu tepatnya di tahun 2010 beliau juga aktif dalam menjalankan organisasi Tipikor khususnya badan investigasi tindak pidana dan korupsi. Seiring berjalannya waktu, di tahun 2010 beliau bergabung sebagai mitra dari PT. Pertamina hingga saat ini.

Semua itu beliau jalani dengan sesekali mengingat kata-kata yang selalu memotivasi dirinya

bekerja dengan kejujuran, ketulusan, seraya mengharap ridho Allah

Beliau juga menitipkan pesan bagi anak anak se-almamater: “Giatlah belajar, pakailah masa muda mu dengan baik, jangan lupa untuk berinvestasi yang baik-baik pada diri sendiri”

Pengulas: Qurina Dewi Baroro | Editor: Novia Dian

174 total views, 3 views today

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *