Informasi Sekolah

Mantapkan Pilihan Melalui Debat Terbuka

Turcham.com- POSKHA-PK SMA Khadijah Surabaya mengadakan debat terbuka calon ketua dan wakil ketua Osis, pada hari Kamis (15/09) yang diadakan di Aula SMA Khadijah. Acara ini disaksikan oleh guru dan siswa-siswi SMA Khadjiah Surabaya.

Para pasangan calon (Paslon) ini menyampaikan visi-misi, melakukan debat dan memberikan argumentasi terbaiknya atas pertanyaan siswa maupun guru saat sesi tanya-jawab.

Debat terbuka menampilkan tiga pasang kandidat, Yakni  Cadita Putri Fatimah-Kayla Aqueena sebagai kandidat nomor urut 1, Kandidat nomor urut 2 Viny Alvionita-M. Chidir Rajavi A, berikutnya nomor urut 3 M. Iqbal Arifandi-Rinda Bayyinah.

Di sini seluruh kandidat menjelaskan visi-misi mereka untuk periode kedepannya, dan menjawaban pertanyaan terkait penyelesaian masalah, tugas dan kewajiban OSIS, serta menyampaikan ide yang visioner untuk program memajukan oraganisasi dan sekolah kedepannya.

Para kandidat ini nampak fasih menyampaikan visi, misi dan program kerja mereka, dalam narasi yang menarik bagi para calon pemilihnya. Suasana debat terasa sangat hidup, dan setiap paslon mampu menunjukkan karakternya yang khas dan istimewa.

Dalam durasi kampanye yang cukup singkat sampai dengan acara debat hari ini, Warga SMA Khadijah dituntut cerdas memilih siapa yang akan membawakan perubahan lebih baik kedepannya. Dan jangan sampai tidak melakukan pencoblosan secara online. (CIZ)

87 total views, 1 views today

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *