Informasi Sekolah

Obati Rindu, KAT Offline: Day 1

Berakhirnya Penilaian Akhir Semester (PAS), POSKHA-PK kembali adakan Kegiatan Akhir Tahun (KAT) yang dilaksanakan setiap tahun. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini di ikuti oleh seluruh siswa-siswi kelas X dan XI. Di mulai pada tanggal 13-14 Juni di minggu pertama dan tanggal 20-21 Juni di minggu kedua.

Berbeda dari tahun lalu, pada tahun 2022 ini, kegiatan dilaksanakan secara offline setelah 2 tahun pandemi berlalu.

Menurut Nazela Mikaila sebagai panitia berharap adanya kegiatan ini dapat mengembalikan momen kebersamaan yang telah lama hilang
“KAT 2022 ini merupakan kegiatan perlombaan offline pertama yang diselenggarakan setelah sekian lama kita berkegiatan secara online, pastinya panitia menyiapkan KAT ini dengan matang dan mengadakan beberapa lomba yang harapannya dapet mengembalikan suasana kebersamaan siswa dan siswi. Kami harap KAT ini berjalan lancar hingga hari terakhir” ungkapnya saat wawancara via WhatsApp

Tak hanya itu, kegiatan ini juga menuai respon postif dari para peserta yang merasa lebih bersemangat di tahun ini dari tahun-tahun sebelumnya.
Nabilah Fitri, peserta kelas XI MIPA 2 merasa bahwa kegiatan tahun ini lebih seru sensasinya
“untuk tahun kemarin sih ga seru ya bagiku karena tahun kemarin itu masih online jadi agak terbatas untuk bisa seru-seruan bareng, kalau tahun ini excited banget ya soalnya bisa bareng sama teman-teman. Lombanya juga offline jadi lebih seru juga sensasinya”
jelasnya saat sesi wawancara.

Diawali dengan lomba tarik tambang, setiap siswa perwakilan kelas yang sudah terpilih berkumpul dilapangan untuk bertanding antar kelas. Sorak ricuh dari penonton membuat suasana yang dirindukan dalam 2 tahun terakhir kembali hadir.

Di saat yang bersamaan lomba Make Up zimsalabim tak kalah mencuri perhatian penonton. Berlangsung dia aula, lomba ini di ikuti 2 siswi perwakilan dari setiap kelas.(bil)

372 total views, 3 views today

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *