Informasi Sekolah

Pelantikan Pengurus OSIS-MPK dan IPNU/IPPNU SMA Khadijah 2022/2023

Poskha-PK gelar Upacara Pelantikan Kepengeurusan Osis-MPK dan PK IPPNU-IPPNU periode 2022/2023. Diikuti oleh seluruh warga SMA Khadijah, kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (20/09), bertempat di Auning SMA Khadijah.

Setelah melalui pengumpulan suara untuk memilih paslon yang di unggulkan melalui Google Form pada Minggu (18/09). Berikut ini para Ketua dan Wakil ketua yang terpilih berdasarkan hasil voting:

  1. M. Iqbal Arifandi sebagai Ketua OSIS
  2. Rindah Bayyinah sebagai Wakil Ketua OSIS
  3. Viny Alvionita Nur Cahyani sebagai Ketua MPK
  4. Cadita Putri Fatimah sebagai Wakil Ketua MPK

Melalui pelantikan, dibacakan Surat Keputusan oleh Bapak Muchlas Ansori, S.Pd sebagai Pembina Osis. Kemudian, dilanjutkan Pembacaan Sumpah jabatan yang diikuti oleh seluruh pengurus Poskha-PK oleh Ibu Khusrotul Lailiyah, S.Pd selaku Waka Kesiswaan.

Beralih pada Pelantikan Komisarat IPNU-IPPNU periode 2022/2023, dilantik melalui surat pengesahan serta sumpah jabatan oleh Ketua dan Wakil PC IPNU-IPPNU Surabaya dan diikuti oleh seluruh pengurus PK IPNU-IPPNU 2022/2023.

Berikut ini Ketua dan Wakil ketua yang terpilih berdasarkan voting pada Minggu (18/09) melalui google form:

  1. Rois Salman As-sai sebagai Ketua PK IPNU
  2. Rafif Dwi Anggara sebagai Wakil Ketua PK IPNU
  3. Chamela Neo Farega sebagai Ketua PK IPPNU
  4. Nadia Hania Lutfia sebagai Wakil Ketua PK IPPNU

Kayla Aghniya selaku Ketua OSIS periode 2021/2022 dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerja sama siswa-siswi SMA Khadijah dalam 1 periode nya.

“Terimakasih atas dukungann, kerjasama dan partisipasi selama satu periode ini. Tanpa kalian, tanpa dukungan kalian kami tidak bisa juga menamatkan satu periode kami,”

Selanjutnya M. Iqbal Arifandi sebagai Ketua Osis periode 2022/2023 berharap program kerjanya bisa berjalan dengan baik.

“Program-program saya semoga berjalan dengan baik dan perubahan-perubahan yang akan saya lakukan pastinya melanjutkan proker-proker yang ada di tahun kemarin dan memastikan bahwa proker-proker tersebut terjalan dengan sesuai yang diinginkan,” jelasnya saat sesi wawancara.

Sementara itu Apel Sertijab dan pelantikan para anggota dilaksanakan pada pagi hari pukul 08.05 – 09.20 selepas kegiatan Tartil Qur’an.(bil/Lal)

192 total views, 3 views today

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *