Informasi Sekolah

Pelepasan Purna Didik SMA Khadijah Surabaya

Turcham.com – Siswa-siswi kelas IX dan XII SMP dan SMA Khadijah Surabaya mengikuti acara wisuda purna didik yang digelar pada hari Sabtu (18/06) di gedung pertemuan ICBC.

Dihadiri oleh Gurbernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si dalam sambutannya menjelaskan bahwa membutuhkan konsentrasi dan fokus dalam pembelajaran.

“Anak-anakku di Khadijah, kurikulum pendidikan ada banyak, dari satu kurikulum seperti pelajaran satu ke pelajaran lain, membutuhkan konsentrasi dan fokus. Hari ini belum terasa, tapi suatu saat ketika sudah berinteraksi dengan sangat banyak lingkungan kalian merasakan bahwa yang ditandur di Khadijah ini, itu akan membawa keunggulan kompetitif dari keunggulan komperatif.”

Gurbernur Jawa Timur, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si saat menyampaikan sambutan.

Agenda inti adalah pengukuhan wisudawan oleh Kepala Sekolah SMP & SMA Yayasan Khadijah Surabaya. Dimana wisudawan dan wisudawati maju satu persatu untuk diberi medali wisuda yang telah disiapkan.

Menurut Drs, H. Abdullah Sani M,Pd selaku ketua yayasan berharap para wisudawan dan wisudawati dapat menjaga akhlakul karimahnya meskipun sudah lulus dari Sekolah Yayasan Khadijah.

“Mohon laksanakan apa-apa yang sudah di lakukan di Khadijah ini, jaga akhlakul kharimah tetap semangat dan terus berupaya agar cita-cita kalian tercapai sebagaimana mestinya.”

Adapun susunan acara tersebut yaitu hadroh, pembukaan, pembacaan ayat-ayat Al-Quran oleh Ustd. Mas Hasan Nu’aim M,Pd,I. Serta tarian remo yang merupakan tarian khas Jawa Timur. (bil/nin)

318 total views, 3 views today

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *