Sejuta Kasih untuk Ibu

Hari ini 22 Desember 2020, semua orang memperingati hari yang sering kali disebut dengan “Hari Ibu”. Ibu adalah orang yang memiliki jasa sangat besar bagi setiap anaknya. Mulai kita berada di dalam rahim hingga kita terlahir ke dunia. Pengorbanan, kasih sayang dan jasa – jasanya tidak dapat tergantikan dengan apapun.

Bagiku hari ibu tidak dapat diperingati hanya satu hari dalam setahun. Kita dapat memperingatinya setiap hari atau bahkan setiap waktu. Karena kebaikan dan doa yang diberikan oleh seorang anak kepada ibunya adalah suatu kewajiban yang tidak hanya berpatok pada tanggal 22 Desember saja.

Salah satu contohnya setiap hari kita wajib melaksanakan shalat lima waktu yang artinya sudah lima kali doa yang kita panjatkan untuk kebaikan ibu kita. Setiap hari ibu adalah penyemangat ku untuk terus berusaha menggapai cita – cita.

Ibu adalah hidupku. Beliau akan selalu ada dalam setiap doa yang kupanjatkan. Terimakasih ibu atas segala hal yang telah ibu berikan padaku. Terimakasih sudah sangat sabar dalam mendidikku. Sehat terus ya Bu. Anak bungsumu ini pasti akan menjadi sukses dan bisa membuat ibu bangga. Aku sayang ibu.

22/12/2020

*Hamro’ (siswa kelas XII IPA 4)

Sumber gambar: pixabay.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *