Informasi Sekolah

Sosialisasi Kurikulum Merdeka Kepada Wali Murid Siswa Baru

SMA Khadijah Surabaya mengundang wali murid kelas 10 untuk menghadiri sosialisasi program sekolah terkait dengan kurikulum merdeka pada hari Sabtu (20/08).

Sosialisasi ini disampaikan langsung oleh Ust. Mas Ghofar, S.Ag, M.Pd.I selaku Kepala Sekolah SMA Khadijah serta didampingi oleh jajaran Guru SMA Khadijah Surabaya.

Selain bertujuan untuk sosialisasi kurikulum merdeka, pihak sekolah juga mensosialisasikan mengenai tata tertib siswa, kalender akademik, dan proyek yang akan dilaksanakan oleh murid-murid kelas 10 SMA Khadijah Surabaya selama tahun ajaran 2022/2023 serta tata cara pembayaran biaya pendidikan.

Pada forum ini, Kepala Sekolah menyampaikan terimakasih kepada wali murid yang telah mempercayakan putra-putrinya ke SMA Khadijah Surabaya serta mengharapkan adanya kerjasama dengan seluruh wali murid dalam proses pendidikan putra-putrinya. Pada kesempatan ini juga, Khusrotul Lailiyah, S.Pd. selaku Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan melaporkan data kedisiplinan siswa-siswi SMA Khadijah Surabaya sepanjang pembelajaran tatap muka sejak 18 Juli 2022.

Trend data keterlambatan siswa masih banyak terjadi setiap hari senin karena faktor kemacetan lalu lintas di Surabaya. Untuk itu, diharapkan para wali murid agar mengingatkan putra-putrinya untuk berangkat sekolah lebih pagi setiap hari senin.

Di akhir sosialisasi, pihak Yayasan Taman Pendidikan dan Sosial Nahdlatul Ulama Khadijah menyampaikan informasi terkait aplikasi YTPSNU Khadijah untuk pembayaran sekolah secara online. Aplikasi ini bisa diunduh di Google Playstore dan App Store. Para wali murid dapat memperoleh virtual account untuk setiap pembayaran yang akan dilakukan melalui aplikasi tersebut. Sedangkan pembayarannya, dapat dilakukan melalui transfer antar bank. Aplikasi ini juga menyediakan menu laporan pembayaran yang telah dilakukan oleh para wali murid.(Kris)

612 total views, 3 views today

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *