Film

The Doll 3 : Teror Boneka Arwah

The doll 3 resmi dirilis pada tanggal 26 Mei 2022 di berbagai bioskop. The doll 3 merupakan salah satu film horror Indonesia yang di sutradarai oleh Rocky Soraya. Beberapa film yang disutradarainya telah mencapai 1 juta penonton seperti Suzzana, The doll 2, Sabrina, dll.

Film the doll 3 ini menceritakan tentang teror sebuah boneka yang telah dimasuki arwah. Semua bermula dari Tara (Jessica Mila) dan adiknya yang bernama Gian (Zizie Zidane) yang tinggal berdua. dikarenakan orang tua mereka terkena musibah karena kecelakaan sehingga meregang nyawa. Kecelakaan tersebut membuat Gian mendapatkan trauma berat sehingga ia menyakiti dirinya sehingga mengakhiri hidupnya. Kejadian tersebut membuat hubungannya dengan sang tunangan (Aryan/Winky Wiryawan) semakin merenggang.

Karena Tara tidak merelakan kepergian adiknya ia pergi ke dukun untuk memasukkan arwah adiknya kedalam boneka Bobby pemberian Aryan. Setelah arwah adiknya masuk kedalam boneka tersebut, Tara berangsur pulih dan mulai menjalin hubungannya kembali dengan Aryan serta Anaknya yang bernama Mikha (Montserrat Gizelle). 

Kedamaian itu tidak berlangsung lama karena teror dari boneka Bobby yang berisi adik Tara telah bersekutu dengan Iblis. Sehingga menyebabkan orang- orang disekitarnya dalam bahaya.

Kejadian teror terus terjadi dan beberapa adegan dapat mengejutkan para penonton. Meskipun begitu film ini memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta film horror. 

Film ini sangat tidak direkomendasikan bagi yang memiliki riwayat penyakit jantung dan trauma pada darah, karena banyak adegan pembunuhan yang sadis.

Pengulas : Aulya Putri (redaksi)

Gambar : https://seleb.tempo.co/amp/1598344/the-doll-3-dikecam-jadikan-tragedi-jari-kru-putus-saat-syuting-untuk-promosi

90 total views, 9 views today

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *