Alumnus

Titik Hindayati: Meneladani Sosok Kh. Ustadz Wahab Di Mata Muridnya

Ibu Titik Hindayati, merupakan salah satu alumnus SD hingga SMP Khadijah yang pernah bertemu dengan sosok Kh. Abdul Wahab Turcham. Beliau lahir di Surabaya, 14 desember, 1964 dan kini berprofesi sebagai Ibu Rumah tangga.

Beliau banyak bercerita tentang Kh. Abdul Wahab Turcham, seperti bahwa beliau adalah sosok yang sangat amat penyayang, terutama pada anak kecil. Beliau juga dikenal sebagai sosok yang tegas, beribawa, juga penyabar, dan dikenal sebagai sosok yang sangat amat murah senyum.

Kh. Abdul Wahab Turcham pada masanya adalah seorang pengajar di SPG atau Sekolah Pendidikan Guru di Khadijah. Beliau dikenal sebagai guru yang rendah hati namun tetap disiplin.

Ketegasan dan kasih sayang membuat anak didiknya patuh dan menghormati Kyai Wahab Turcham. Sifat penyayang dan wibawanya bagai ayah di sekolah.

“Wibawa, tegas, sama guru-guru itu kayak ngayomi gitu lho terutama pada siswa-siswa seperti bapak sayang pada anaknya” jawabnya lewat Via WhatsApp.

Ibu Titik bercerita bahwa salah satu momen tidak terlupakan yang akan selalu ia kenang adalah ketika diberi buah belimbing oleh ustadz wahab

Ibu Titik juga mengungkapkan bahwa dulu Khadijah sering kedatangan tamu dari luar negeri Kuwait, Malaysia dan Suruname. (riz)

88 total views, 1 views today

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *