Siswa

Viny Alvionita : Suara Kita, Mantapkan Asa, Pilih Nomor Dua

Viny Alvionita yang akrab disapa Viny merupakan siswi kelas XI MIPA 2 yang kini mencalonkan diri sebagai kandidat 2 calon ketua Osis periode 2022-2023, yang sebelumnya juga aktif dalam berorganisasi sebagai Wakil Ketua OSIS masa bakti 2021-2023.

Viny berkata sebagai sosok yang ingin mengharumkan nama baik SMA Khadijah maka hal yang utama adalah dari diri sendiri menjadi pribadi yg lebih baik dari sebelumnya. Viny percaya, dengan menciptakan suasana positif di lingkungan sekolah agar tercipta kenyamanan maka kita bisa secara bersama-sama meraih keunggulan di bidang akademik maupun non akademik yang mampu membawa nama baik sma khadijah ke khalayak ramai.

Nama : Viny Alvionita

Kelas : XI MIPA 2

TTL : 17 September 2005, surabaya

Hobi : nonton film, dengerin lagu, & main game

Role model : Mama

Siswi kelahiran 17 September 2005 ini bercerita, alasan ingin mengikuti OSIS lagi adalah ketika saat awal mula ia mencoba untuk mencalonkan diri di OSIS SMA lagi karena kenyamanan yang sudah pernah beradaptasi selama di dunia organisasi.

“Alasan utamanya adalah kenyamanan hehe. Udah terlanjur nyaman di dunia organisasi, jadi bimbang berat buat ninggalin. Sama mau lanjutin pengalaman yg udh di dapet di periode kemarin & sharing juga ke teman-teman yg baru join” ujarnya melalui pesan via WhatsApp.

Melalui kampanye yang diadakan pada (12/09) lalu. Setiap pasangan calon telah mempersiapkan visi dan misi mereka masing-masing untuk meraih suara yang terbanyak yang diikuti oleh para warga SMA Khadijah yang akan dilaksanakan pada Jumat hingga Sabtu (16-17/09/2022). Kandidat nomor 2 ini membagikan visi dan misi mereka sebagai berikut :

Membangun OSIS sebagai wadah organisasi yang bersinergi dan memiliki daya saing intelektual di era globalisasi, serta mewujudkan kreativitas siswa.

  1. Menciptakan suasana sekolah yang SPORTI (Smart, Positif, Religius, Tekun, dang berprestasi).
  2. Menjalin hubungan yg harmonis antar siswa, guru, dan semua warga sekolah.
  3. Mengadakan kegiatan yg mampu mengasah potensi siswa/i SMA Khadijah.

Salah satu pasangan calon kandidat ini juga menerapkan program kerja yang menarik dan seru untuk para siswa/i SMA Khadijah sebagai bentuk usaha untuk menciptakan suasana sekolah yang SPORTI (Smart, Positif, Religius, Tekun, dang berprestasi) yakni dengan :

  1. ROUSTHE (Raise Your Fire & Show The Hidden) adalah Kegiatan penampilan bakat antar kelas sesuai dengan tema yg ditentukan.  Dilaksanakan pada akhir semester 2 atau kenaikan kelas. Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjadi wadah pengembangan bakat & minat yg dimiliki oleh siswa/i SMA Khadijah agar kedepannya kemampuan tersebut bisa berkembang secara optimal.
  2. SUNYI (Surat Tersembunyi) merupakan dengan memanfaatkan teknologi digital masa kini maka diadakan kegiatan kritik dan saran yg ditujukan untuk Siswa/i SMA Khadijah kepada POSKHA melalui pesan rahasia yg dibuat di IG POSKHA. Dilaksanakan setiap 2 bulan sekali. Tujuan kegiatan ini adalah untuk saling berbagi saran maupun kritik dari siswa/i SMA Khadijah untuk POSKHA demi kesuksesan program kerja yg akan datang. Dengan hal itu, maka diharapkan program kerja POSKHA yg mendatang mampu untuk memberi semangat bersinergi dan memberi manfaat yg baik bagi seluruh siswasma khadijah.

Setelah membahas proker yang sesuai dengan visi misi mereka. Viny dan wakil akan memaksimalkan potensi untuk terwujudnya menjadi wadah bagi siswa/siswi SMA khadijah dalam mengembangkan bakat & minatnya sehingga akan terciptanya pengembangan diri menjadi lebih baik bersama-sama.

Mari semarakan dengan penuh kekutan dan semangat untuk mendukung paslon nomor 2 bersama Viny Alvionita dan M. Chidir Rajava A. sebagai Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS periode 2022-2023. (Kira)

82 total views, 1 views today

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *