Jelajah

Arung Senja : Cafe bernuansa Hommie

Turcham.com – Arung Senja, cafe bernuansa hommie yang berlokasi di jl. Blok AD No Ketintang Selatan IX Blok AD No.1 Surabaya (sebelah perumahan ketintang permai), Cafe ini memiliki suasana yang tenang sehingga cocok untuk dijadikan studyspace atau workingspace.

(foto untuk dokumentasi pribadi)

Namun, karena tempat ini tergolong tidak terlalu luas, sehingga kurang cocok untuk berkumpul banyak orang.

Untuk masalah harga, tenang saja. Harga di cafe ini masih tergolong bisa “diraih” kantong pelajar.

Nah, sekarang untuk rasa makanan dan minuman, mulai dari minuman. Untuk minumannya sendiri, kebetulan waktu itu yang kupesan adalah hot matcha latte, untuk kalian yang suka dengan permatchaan duniawi mungkin hot matcha di arung senja ini akan masuk ke lidah kalian.

(foto untuk dokumentasi pribadi)

Buat kalian yang nggak suka matcha jangan khawatir ada beberapa minuman lain yang nggak kalah enaknya, salah satunya yaitu iced latte.

Sekarang beralih ke makanannya, untuk makanannya sendiri, waktu itu aku pesen pasta pesto. Yang aku sendiri nggak tau itu apa, intinya pasta pesto enak (emot jempol), tapi sangat berminyak, mungkin untuk kalian yg kurang suka makanan berminyak akan kurang cocok dengan ini, aku juga sempat mencoba carbonara yang dipesan kakakku.

Enak juga tidak terlalu creamy, tapi juga tidak terlalu kering. Tidak hanya pasta, ada juga menu menu makanan Indonesia dan dessert.

Dari aku sendiri, cukup merekomendasikan tempat ini untuk menjadi workingspace dan studyspace, atau hanya sekedar menjadi tempat nongki dengan teman. Kalau ingin tau lebih lanjut, bisa kunjungi sendiri tempatnya.

Pengulas: Ayesha Fazilatunnisa (redaksi)

– Penulis panik ketika mendapat tugas web jelajah

132 total views, 6 views today

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *