Siswa

Iqbal Arifandi: Ayo Pilih nomer 3, “Salam Metal!”

OSIS-PK akan mengadakan pemilihan Ketua-Wakil Ketua OSIS dan kandidat Ketua IPNU-IPPNU masa periode 2022-2023. Pemilihan ini akan digelar selama dua hari, 16-17 September 2022 dan diikuti oleh seluruh siswa serta guru SMA Khadijah.

Para calon Ketua OSIS akan bertarung meraih simpati pemilih dengan mengusung visi dan misi masing-masing. Mereka akan mencari simpati pemilih untuk mendapatkan suara terbanyak. Dari proses seleksi yang sudah dilakukan, terpilih tiga pasangan calon (Paslon), salah satunya adalah M. Iqbal Arifandi atau yang akrab disapa Iqbal.  Siswa kelas XI IPS 2 ini  menjadi kandidat nomer 3 untuk calon ketua OSIS.

Nama: M. Iqbal Arifandi

Kelas: XI IPS 2

TTL: 23 Juli 2005

Hobi: Main Game (Moba)

Role model: Ayah

Proses menarik atensi warga SMA Khadijah dilakukan dengan cara kampanye yang sudah terlaksana pada pekan lalu. Namun tak hanya itu besok pada Kamis (15/09) akan dilakukan debat terbuka paslon dihadapan publik.

Setiap kandidat calon ketua OSIS diperkenankan untuk memberikan visi dan misi mereka masing masing. Kandidat no 3 ini telah merancang visi misi nya sebagai berikut :

Visi

Menjadikan siswa/siswi SMA Khadijah yang berintegritas, kreatif dan inovatif dengan menjadikan poskha sebagai wadah inspirasi serta aspirasi.

Misi

  1. Menjalin hubungan yang harmonis untuk meningkatkan rasa kepedulian siswa/siswi terhadap lingkungan sekitar maupun sesama manusia dan makhluk hidup lainnya
  2. Mengembangkan kreatifitas siswa dengan kegiatan yang sesuai dengan minat dan bakat siswa/siswi
  3. Menjadikan poskha sebagai tempat penyedia kritik ataupun saran

Iqbal dan wakilnya juga menyusun program kerja (Proker) yang tak kalah menarik buat siswa SMA Khadijah, diantaranya tell us dan Khadijah Pawai.

Tell us adalah sarana memberikan kritik serta saran demi kebaikan dan kemajuan SMA Khadijah. Yang akan dilaksanakan setiap setelah kegiatan yang dibuatnya oleh poskha untuk siswa/siswi untuk memberikan kritik dan saran atas kegiatan yang sudah dilaksanakan.

Berikutnya adalah Khadijah Pawai, kegiatan yang berisi pawai, fashion show, lomba jargon, ceremonial. Jadi acara ini membuat setiap angkatan akan membuat kreatifitas dalam bentuk busana yang bertujuan untuk memperkuat solidaritas antar angkatan.

Dari proker yang telah dibentuk oleh Iqbal dan wakilnya, ini sudah sangat selaras dengan visi misi nya, yaitu Mengembangkan kreatifitas siswa dan Menjadikan poskha sebagai tempat penyedia kritik ataupun saran.

Jadi, untuk kalian semua para warga SMA Khadijah mungkin kalian ingin memilih Paslon nomor tiga, jangan lupa melakukan pemilu pada 16-17 September 2022. (CIZ)

96 total views, 1 views today

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *