Siswa

Sambut Putri Zakiyyah, Wujudkan Semangat Baru PK-IPPNU

Putri Zakiyyah Azzahrah atau yang akrab disapa Putri merupakan siswi kelas XI 5 yang terpilih menjadi ketua PK-IPPNU masa bhakti 2023-2024.

Nama : Putri Zakiyyah Azzahrah
Kelas: XI 5
TTL: 22 November 2006
Hobi: Membuat kue dan menyanyi
Role model : Orang tua

Melalui hasil pemilihan suara pada pesta demokrasi OSIS-PK SMA Khadijah pada senin (11/9), membuatnya resmi menjadi ketua IPPNU pada periode kali ini.

Rasa semangat untuk maju selama pemilihan ketua periode ini tak jauh ia dapatkan dari orang tua dan guru, serta keinginan dan ambisinya untuk mengembangkan beberapa keterampilan seperti kepemimpinan dan public speaking.

Terpilihnya Putri sebagai ketua PK-IPPNU tentu membuatnya sangat berterima kasih pada warga SMA Khadijah yang sudah menaruh kepercayaan padanya.

Putri berharap ia bisa memegang kepercayaan yang diberikan dengan sebaik mungkin, dan menempatkan diri sesuai dengan yang diharapkan warga SMA Khadijah pada organisasi PK-IPPNU terhadap lingkungan sekolah.

Motto hidup yang selalu ia pegang sebagai acuan hingga di titik ini “Guru terbaik adalah pengalaman”

Selaku ketua baru IPPNU, Putri sangat mengharapkan dukungan penuh dari seluruh warga sekolah selama ia menjalankan tugasnya sebagai ketua ke depannya. (Nov)

567 total views, 9 views today

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *