Informasi Sekolah

Peresmian Perluasan gedung SMA dan Launching PPDB 2023/2024 bersama Bu Khofifah

Turcham.com- Dalam rangka peresmian gedung lantai 3 SMA KHADIJAH bersama Gubenur JAWA TIMUR dan Launching PPDB sekolah Khadijah 2023/2024, pada hari Rabu (02/11) yang diikuti oleh seluruh siswa SMP dan SMA.

Gubernur Jawa Timur memberikan amanah terhadap siswa-siswi Khadijah

Kegiatan ini diawali bersholawat dan dengan kedatangan Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. atau gubernur Jawa Timur dan memberikan santunan kepada 10 anak yatim, dan tidak lupa sebelum memulai acara kita menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Yalal Wathon.

Acara ini di buka dengan membacakan ayat-ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh Mas Hasan Nuaim, M.Pd.I, dan dilanjutkan dengan sambutan ketua umum Yayasan Khadijah Prof. Dr. KH. M. Ridwan Nasir, MA, serta pembukaan PPDB 2023/2024 yang ditandai oleh ditekannya tombol sirine.

Bapak Dr. Ir. Wahid Wahyudi, MT. selaku kepala dinas pendidikan Jawa Timur juga turut hadir di acara peresmian ini, untuk memberikan kata sambutan dan motivasi bagi siswa SMP dan SMA.

Bapak Dr. Ir. Wahid Wahyudi, MT saat memberikan sambutan

“Buah yang jatuh tidak akan jauh dari pohonnya, kalau alumninya seperti Bu Khofifah saya yakin para siswanya juga calon-calon pemimpin di masa depan”, Bapak Dr. Ir. Wahid Wahyudi, MT. selaku kepala dinas pendidikan Jawa Timur.

Dengan dilanjutkannya penampilan Nasyid oleh Ahmad Dayhan Aqilul Haq (Siswa Kelas 1 SMP Khadijah) Juara Lomba Nasyid Porseni Tingkat Jawa Timur 2022 di Tulungagung & diiringi Paduan Suara Siswa Khadijah.

Di penghujung acara Gubernur Jawa Timur memberikan amanah terhadap siswa-siswi Khadijah, serta penanda tanganan prasasti peresmian perluasan gedung lantai 3 & bending exterior SMA Khadijah, dan memberikan beberapa suvenir buku dan diberikannya uang 25 juta kepada ananda Ammar Arda Ilhami.

Pesan Beliau “Semoga Lancar, Sukses, Barokah Nak.. dan saya mohon memberikan doa kelancaran kepada Ammar untuk kemangan juara,” Kepada Ammar untuk mewakili Indonesia dalam ajang kompetisi Robotika di Jerman.

Dengan ini peresmian Launching PPDB sekolah Khadijah 2023/2024 telah dibuka pada 2 November 2022 dan untuk gedung lantai 3 SMA juga telah diresmikan, walaupun sedikit terlambat karena sudah digunakan gedungnya. (CIZ)

226 total views, 3 views today

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *