Jelajah

Bermain Bersama Keluarga di Hotdog Watersport

Nama Tempat : Hotdog Watersport
Lokasi : Jl. Pratama No.62 E, Tj. Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361

Bali, seperti yang kalian ketahui, Bali adalah tempat yang identik dengan pantainya. Setiap berkunjung kesana selalu ada bau khas bali, yaitu LAUT! Kebetulan beberapa hari yang lalu aku baru aja dari sana. Nah, aku punya rekomendasi tempat wisata air nih, apalagi buat kalian yang suka main watersport, yaitu Hotdog Watersport and Dive Center yang tepatnya ada di Tanjung Benoa.

Aku akan menceritakan sedikit keseruanku disana dan beberapa permainan air yang harus dicoba!

Pada pagi hari, aku dan keluargaku merencanakan untuk bermain olahraga air, kita segera menelfon pihak Hotdog dan meminta untuk dijemput di hotel. Setelah perjalanan sekitar 10 menit dari hotel, sampailah kita di tempat. Disana sangat nyaman karena mereka memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti ruang ganti, ruang bilas, dan banyak tempat duduk.

Kami duduk dan segera memilih permainan apa yang ingin dipilih. Setelah berbincang lama, kita memutuskan untuk memilih banana boat, flying fish, jet ski, dan sea walker.
Bagi kalian yang tidak membawa kamera untuk mengabadikan momen, mereka juga menyewakan kamera yang akan direkam oleh pemandu kita.
Oh iya, untuk harganya cukup worth it untuk daerah disana yaa!

Ada permainan yang cukup seru bagiku, yaitu jetski yang durasinya 15 menit untuk sekali main. Aku dan keluargaku memilih untuk diawasi oleh pendamping agar jika terjadi hal yang tidak memungkinkan, dapat teratasi. Meskipun bersama pendamping, aku sangat senang karena mereka juga melakukan beberapa trik seru menggunakan jetski.

Dokumentasi pribadi pada permainan Jetski Hotdog Watersport

Setelah beberapa permainan diatas laut, akhirnya keluargaku bermain seawalker, dimana kita menggunakan helm kedap air berisi oksigen (kata adikku seperti helm sandy di film spongebob). Dengan itu kita bisa berjalan bebas dan bermain dengan ikan dibawah laut tanpa sesak. Pihak Hotdog akan memberikan potongan roti untuk diberikan kepada ikan saat kita dibawah air.

Dokumen pribadi pada permainan Sea Walker Hotdog Watersport

Akhirnya, ketika semua permainan selesai, kami segera membilas diri dan mengganti baju. Setelah bersih kita diantar pulang ke hotel. Untuk video dan foto kita akan dikirim melalui Google Drive dan kita juga diberi flashdisk untuk menyimpan foto.

Wah ternyata ceritaku cukup panjang ya! Pokonya jangan lupa buat kunjungi Hotdog Watersport and Dive Center. Selain fasilitas yang lengkap, pemandu disana juga ramah-ramah, loh, jadi kalian ga bakal takut deh main main disana.

Pengulas : Aulya Putri, perempuan yang ga ada takutnya sama air apalagi laut.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *