Informasi Sekolah

ASIKK ASIKK ADA YANG LAGI MPLS NICHH: Day 1

Turcham.com- Siswa-siswi baru kelas X SMA Khadijah ikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah tahun ajaran 2023-2024. Agenda yang digelar di sekolah ini (17,18,20,21/7) diikuti 171 siswa.

Tema yang diangkat tahun ini adalah “Create a brighter future with Khadijah”. Arti dari tema tersebut yakni menciptakan masa depan yang cerah bersama Khadijah. Hal tersebut di sampaikan oleh Rinda, Ketua Panitia MPLS.

Pada hari pertama agenda #72Entrance yang dimulai dengan penampilan kolaborasi Tim Teater SMA Khadijah, OSIS dan DAC yang mengangkat tema Stop Bulliying.

Penampilan tersebut menceritakan tentang seorang tokoh yang sedang berusaha mencapai mimpinya namun terhalang oleh kondisi lingkungan yang merundungnya.Sehingga hidupnya hancur.

Teatrikal yang disaksikan seluruh warga sekolah ini diakhiri dengan deklarasi SMA Khadijah tolak perundungan.

Setelah itu ada agenda lain seperti: perkenalan guru dan karyawan hingga sosialisasi tata tertib siswa SMA Khadijah.

Menurut Fathia, peserta gugus A2, MPLS hari pertama menyenangkan namun cukup membuat lelah dengan adanya tes ESL. “Seru sih, seru banget karna ini hari pertama masuk sekolah apalagi buat kelas 10, tapi juga capek karena kita uda liburan lama tiba-tiba masuk dan pulangnya uda agak sore”ungkapnya.

Ia juga berterima kasih kepada POSKHA yang telah membuat acara MPLS hari pertama ini menjadi menyenangkan baginya.

“Thank you juga buat kakak kakak yang udah bikin event yang bener bener bikin MPLS hari pertama ini bikin kita seneng lah, setidaknya hari pertama kita uda excited” ucapnya. (feb)

879 total views, 6 views today

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *