Film

Agak Laen: Komedi 4 Sekawan yang Menghangatkan Hati

Pengulas: CIZ

Agak Laen, film terbaru dari Imajinari yang menawarkan perpaduan unik antara komedi, horor, dan drama ini telah berhasil mencapai lebih dari 10 juta penonton per hari ini.

Film ini menceritakan tentang empat sahabat, Jegel (Indra Jegel), Boris (Boris Bokir), Bene (Bene Dion), dan Oki (Oki Rengga) yang bekerja di rumah hantu pasar malam. Suatu hari, mereka mengalami kejadian tragis saat salah satu pengunjung rumah hantu mereka meninggal dunia. Kejadian ini membawa mereka pada petualangan aneh dan penuh rintangan.

  • Sinematografi

Dari segi sinematografi Agak Laen cukup apik, dengan penggunaan warna yang berani dan pencahayaan yang mendukung suasana film. Adegan-adegan horor dikemas dengan baik dan mampu menciptakan rasa tegang dan takut pada penonton.

  • Alur Cerita

Alur cerita Agak Laen cukup rapi dan mudah dipahami. Film ini tidak terburu-buru dalam menceritakan kisahnya dan memberikan waktu yang cukup bagi penonton untuk mengenal karakter-karakternya. Ada beberapa twist yang tidak terduga, yang membuat film ini semakin menarik.

  • Komedi

Untuk Komedi Agak Laen adalah salah satu daya tarik utama film ini. Lelucon-lelucon yang dihadirkan terasa segar dan tidak garing. Tidak ada unsur yang terkesan dipaksakan untuk terlihat lucu, namun memang momen itu datang secara natural yang membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

  • Karakter

Karakter-karakter dalam Agak Laen digambarkan dengan baik dan relatable. Keempat sahabat tersebut memiliki kepribadian yang berbeda-beda, dan chemistry mereka terlihat sangat kuat.

  • Editing

Editing Agak Laen terbilang cukup baik dengan tempo yang pas dan transisi yang halus.

  • Kesimpulan

Agak Laen adalah film komedi horor yang menghibur dan menyentuh. Film ini menawarkan perpaduan genre yang menarik dengan cerita yang dikemas dengan baik dan karakter-karakter yang relatable tersebut. Ada beberapa pesan yang dapat diambil dari film ini sendiri, salah satunya tentang perjalanan merakit mimpi bersama teman-teman.

Nilai: 7.5 out of 10 (lucu, tapi gak wah, ya karena film drama komedi tidak selalu muncul ditahun yang sama sih.)

Penulis

Muhadkly Acho, atau Acho, adalah seorang komika, aktor, penulis, dan sutradara Indonesia. Dia dikenal sebagai salah satu anggota komunitas Stand Up Indo. Acho telah membintangi beberapa film dan serial televisi, dan juga telah menulis beberapa buku. Agak Laen adalah film ketiga yang disutradarai oleh Acho.

source pict

Catatan dari pengulas:

  • Resensi ini dibuat berdasarkan opini pribadi.
  • Resensi ini mungkin tidak mencerminkan pendapat semua orang.

468 total views, 3 views today

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *