Film

One Piece: Live Action, Petualangan dan Persahabatan

Film yang rilis pada 31 Agustus 2023 di Netflix ini memiliki 8 episode dengan durasi satu jam di setiap episodenya. Film ini berhasil meraih rekor Netflix dengan tontonan nomor 1 di 84 Negara.

One Piece yang diadaptasi dari manga karya Eiichiro Oda ini menceritakan perjalanan petualangan kelompok Bajak Laut Topi Jerami yang dipimpin oleh Monkey D Luffy.

Monkey D Luffy merupakan seorang pemuda ambisius yang ingin menjadi raja bajak laut. Mimpi itu sudah ia impikan sejak kecil. Ia memiliki idola yang telah memberinya Topi Jerami. Maka dari itu, ia ingin menamai kru-nya dengan nama kru Topi Jerami.

Dalam perjalanan menggapai impiannya, Luffy menghadapi banyak musuh, baik dari sisi bajak laut maupun pihak pemerintah. Disisi lain, Luffy juga mendapatkan banyak teman baru dan kru yang setia menemaninya.

Pesan moral yang dapat diambil dari film One Piece: Live Action ini adalah Persahabatan yang Kuat. Dilansir dari muria.suaramerdeka.com, Salah satu pesan moral paling mencolok dalam film One Piece adalah pentingnya persahabatan yang kuat.

Kelompok bajak laut Topi Jerami terdiri dari: Luffy, Zoro, Nami, Usopp, dan Sanji. Mereka adalah contoh sempurna dari persahabatan yang saling mendukung.

Mereka bersama menghadapi segala rintangan dan bahaya yang datang dalam perjalanan mereka, film ini menunjukkan kepada penonton bahwa persahabatan yang kokoh adalah aset berharga dalam hidup.

Sepatah kata dalam film yang dapat dijadikan pengingat adalah “Percuma punya mimpi jika tidak dikejar” -Jeff

Pengulas: M. Dava Maulana | Editor: Novia Dian

Source pict: Jurnas.com

729 total views, 3 views today

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *