Informasi Sekolah

Cak dan Ning meriahkan Lomba hias kelas

Lomba menghias kelas merupakan salah satu lomba yang diadakan pada hari ini 16/08 yang dilaksanakan di masing-masing kelas. Pengerjaan untuk lomba ini diikuti oleh perwakilan 5 orang per kelas. Tak hanya itu, terdapat juga Cak dan Ning yang berperan sebagai orang yang menjelaskan tentang konsep hiasan kelas.

Lebih menariknya lagi, Cak dan Ning ini memakai kostum yang berbeda dengan para peserta lomba lain. Mereka menyesuaikan dengan konsep yang diangkat oleh kelas masing-masing. Setiap kelas bebas menentukan konsep yang akan digunakan. Namun, tetap menyangkut tema utama yaitu Kemerdekaan.

Pojok literasi adalah salah satu poin penilaian yang wajib ada di setiap kelas. Penjurian penilaian tersendiri di lakukan oleh ketua perpustakaan SMA Khadijah dan Perwakilan Mahasiswa UNESA.

Menurut Arimbi, selaku salah satu peserta lomba dari kelas X4 yang merasa persiapan pengerjaan lomba terbilang cukup singkat.

“Sebenernya untuk pengerjaan penghiasan kelas ini,kita menggunakan waktu yang cukup singkat yaitu h-2 sebelum penilaian jadi kami menentukan tema dulu dan mengumpulkan bahan bahannya.” ucapnya mengakhiri sesi wawancara.(lal)

2,190 total views, 6 views today

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *