Informasi Sekolah

Gubernur Jatim Apresiasi Dua Siswa SMA Khadijah Peraih Golden Ticket Unair

Turcham.com- Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa memberikan apresiasi terhadap 2 siswa SMA Khadijah yang mendapatkan golden ticket ke Universitas Airlangga (01/04/2023).

Apresiasi diberikan kepada ananda Nayyara Dwi Hafidha yang diterima di Fakultas Kedokteran Unair dan Aulia Nanda Maghfira yang diterima di program studi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Bu Khofifah memberikan apresiasi dalam bentuk masing-masing sebuah laptop untuk belajar bagi kedua siswa.

Dalam pidato sambutannya, Gubernur Jawa Timur menyatakan,”Mudah-mudahan ananda Nayyara dan Aulia yang mendapatkan golden ticket untuk Fakultas Kedokteran UNAIR dan FEB untuk Ekonomi Islam UNAIR, saya membayangkan suatu saat Aulia akan ada di Bank Indonesia dan menjadi Gurbenur Bank Indonesia dan juga Nayyara yang sekarang diterima di FK UNAIR bayangan saya semoga akan memberikan layanan kesehatan yang terbaik dan mengikuti perkembangan zaman.” demikian ujar Gubernur Jawa Timur di pidato sabutannya.

Sebagai informasi tambahan, golden ticket adalah bentuk penghargaan yang diberikan kepada siswa yang berhasil lolos seleksi nasional berbasis prestasi. Dengan mendapatkan golden ticket siswa tersebut tidak perlu mengikuti seleksi lagi dan langsung diterima di perguruan tinggi yang di tuju.

“Saya senang banget pastinya, dan bersyukur karena diberi kesempatan untuk menerima penghargaan dari Bu Khofifah.” Ujar Nayyara via Whatsapp.

(CIZ)

315 total views, 1 views today

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *