Informasi Sekolah

SMA Khadijah Lepas 208 Lulusan Klan Navasasti

Turcham.com- SMA Khadijah gelar Pelepasan Siswa Purnadidik (PSP) di ICBC (22/6). Agenda bersama SMP Khadijah tersebut melepas 208 lulusan dari klan Navasasti

Acara pelepasan dimulai dengan tampilan pentas seni gabungan. Antara lain: banjari, band, teater, tari tradisional, silat, dan saman.

Dalam sambutannya, Mas Ghofar, Kepala SMA Khadijah, memiliki harapan agar seluruh siswa dapat meneruskan cita- citanya dan yang terpenting menjadi pewaris orang tua dalam sujud kepada Allah.

“Mudah- mudahan putra putri kita itu akan menjadi penerus sujud kita sekalian di kemudian hari. Maka yang kelas 12 dan kelas 9 silahkan meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi, mau jadi apapun yang terpenting adalah kalian menjadi pewaris orang tua kita di dalam sujud kepada Allah”

Acara tersebut memberikan apresiasi kepada 10 lulusan terbaik. Rinciannya: 5 berasal dari program IPA, dan 5 berasal dari program IPS. Baca beritanya di sini.

Lulusan terbaik program IPA, Nayyara Dwi Hafidah, sangat bersyukur karena sudah sampai sampai di titik ini. Ia juga mennyampaikan rasa terimakasih nya kepada teman-teman nya.

“Pasti bersyukur banget, seneng banget karena ga ada ekspektasi gitu loh dari awal masuk udah sampai di titik ini. Juga bakal berterimakasih banget sama semua temen- temen yang udah bantu. Mulai dari belajar bareng, intinya semuanya bareng- bareng. Jadi ga mungkin kalau ga ada mereka bakal ada aku disini.”

Zalfaus Salimah, lulusan terbaik IPS, membagikan tips cara membagi waktu. Mulai dari menuliskan apa yang akan dilakukan esok hingga apresiasi jika ia berhasil melakukannya.

“Dulu aku pernah ikut POSKHA, tapi cuma satu periode aja. Soal bagi waktu, karena dulu pandemi aku punya plan. Jadi, aku nge list apa aja yang aku lakuin di hari tersebut. Misal aku bangun tidur harus sudah ngapain aja. Dan itu motivasinya kita dapet impact buat diri sendiri. Misal, karena pandemi jarang keluar setiap minggu kalau setiap aku berhasil ngelakuin semua plan- plan itu aku bisa beli Mcd atau KFC”

(Far)

627 total views, 9 views today

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *